Jumat, 24 Oktober 2008

gw kerja kelangsa

setelah menjalani pelatihan di kawah candradimuka (kota medan merupakan kota yang keras terutama bagi dunia salesman),gw akhirnya ikut kerja keluar kota.gw hampir lupa,diantara 15 orang kami yang melamar pertama,tinggal 3 orang yang benar-benar cukup ndablek untuk terus bertahan.pertama kami kerja ke kota Pangkalan Brandan,sebuah kota kecil kurang lebih 150km dari medan ke arah Banda Aceh.
gw ingat ada senior yang namanya Tommy Sihotang,sekarang manager di Siantar,merasa keberatan,habis kami yang baru-baru ngga ada hasil,sementara untuk biaya luar kota mahal.disamping biaya makan juga biaya penginapan.tapi yah kami jalan terus....
gw ingat setiap malam para senior main cewe,sementara kami yang yunior yahh jadi pengawal atau kalo istilah medan "tukang jaga nyamuk".
sebenarnya klo dari kegantengan para senior ngga ada apa-apanya,cuma yah namanya senior dan punya bnayak duit pasti cewe-cewe milih mereka.
cewe-cewe di kota itupun yah pada umumnya mememang mata duitan,maklum sapa lagi yang mau sama sales kalau ngga karena duitny (kecuali istri gw donk).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah..hidup itu tidak hanya harta, wanita dan kekuasaan. Tapi, bagaimana kita bisa mengambil pelajaran yang positif dari setiap langkah hidup kita. Sehingga hal tersebut bisa kita bagi kepada orang yang membutuhkan. Orang yang ceroboh akan tersesat, orang yang bijak akan menjadi sukses bagi dirinya dan orang disekitarnya. Ingat, semua orang membutuhkan inspirasi...jadilah inspirator...ORA ET LABORA!!